Menu

Monday 16 June 2014

Download Windows 8.1 (Blue) ISO

Salam Blogger..

Pada postingan kali ini akan disediakan link downod Windows 8.1 (Blue). Windows Blue adalah windows keluaran terbaru dari window untuk melengkapi jajaran OS Windows..Ya, mungkin sebagian orang memang sudah sangat familiar dengan Windows Seven (7) yang biasa dipakai oleh kebanyakan user.

Windows 8.1 ini mengusung metro style. Penggunaannya pun tergolong menarik dari segi tampilan home screennya. Sebenarnya Windows Blue ini sangat cocok jika diinstal pada netbook atau laptoop dengan fasilits Touchscreen. Tapi bagi yang ingin mencoba perbedaannya patut untuk mencoba Windows ini.

Penulis sendiri sudah mendapatkan Update Otomatis yang diberikan oleh microsoft ketika menginstal windows 8. Bagi Anda yang sudah menginstal window 8 dan ingin mengupdate ke versi Blue bisa langsung melakukan upgrade saja, agar setingan Anda tidak hilang ataupun berubah. Tapi untuk mengupdate ke windows blue harus mendownload secara langsung melalui App Store yang ada pada tampilan home screen.

Dari pengalaman penulis, keunikan pada windows blue ini adalah sudah terintegrasinya penyimpanan awan atau one drive pada komputer. Jadi dapat menyimpan file ke onedrive tanpa harus membuka browser dan mengupload file. Cukup dengan meletakan file-file yang akan Anda upload ke dalam folder OneDrive, ketika komputer/laptop terhubung dengan internet akan langsung mengupload secara otomatis.

Berikut ini beberapa screenshoot dari windows 8.1 di netbook saya. 




Tambahan dari penulis, bagi yang belum terbiasa dengan windows 8.1 ini mungkin akan sulit untuk mencari program yang sudah terinstal. Dan lebih sulit lagi untuk mencari program windows yang tidak nampak dalam list program pada gambar ke-3 di atas. Caranya yaitu dengan memunculkan gambar seperti gambar ke-3 di atas lalu mengetik nama program yang Anda akan buka. Jika ada maka akan muncul daftar program di sebelah kiri. Tapi jika tidak ada, berarti Anda tidak hafal nama program tersebut atau memang tidak ada..he

Yup..ini dia link download untuk windows 8.1 yang diberikan langsung oleh microsoft. (Dulu saat pertama peluncuran windows ini tidak disediakan langsung, tetapi harus beli)

Windows 8.1 32 bit

Windows 8.1 64 bit

Jika butuh Serial Number :
NTTX3-RV7VB-T7X7F-WQYYY-9Y92F


Sekian postingan kali ini. Semoga Bermanfaat..

0 comments: