Menu

Thursday 27 February 2014

Download Game Reaper - Tale of a Pale Swordman

Masih tentang game Android nieh. Kenapa Admin post tentant game ini, karena game ini game yang cukup bagus dan sangat menantang. 


Game ini bercerita tentang seorang pendekar pedang yang bertualang di negri entah berantah..(haha). Satu hal yang unik dari game ini adalah kemahiran kita dalam melawan musuh. Dalam game ini Anda tidak harus cepat dalam menghabisi musuh, tapi kesabaran dan kejelian yang paling penting.

Game ini tidak full version, untuk yg versi trial Anda hanya bisa sampai ke level 10 kalo ga salah, dan selebihnya Anda diharuskan untuk membeli game tersebut. (Cape Daaah)



Tapi Admin sediakan game yang full version niieeh. Tinggal maen aja. Dan ada satu pilihan "Dark Harvest" dimana sang tokoh ini tidak bertualang tapi hanya perang saja. Semakin tinggi levelnya semakin sulit saja (Yaa iyaaalaah). Pokoknya game ini Admin rasa sangat seru, harus sabar banget n pinter strategi daah..

Peralatan bisa diupgrade biar si jagoan bisa jadi lebih kuat n lincah pas hadepin musuh. Bagi pecinta game Android kudu jajal game ini. Saya pribadi yang versi petualang sudah tamat, dan versi Dark Harvest baru sampe level 36 karena susah, n juga kalo kalah 1 level aja ngulang lagi dari level pertama. 

Bagi yang ingin download bisa download di link berikut : 


0 comments: