Menu

Wednesday 25 March 2015

Tanda-tanda Jin di Rumah Kita

Pernahkah Anda mendengar sesuatu yang aneh terjadi dengan sendirinya, atau merasa ada sesuatu yang aneh di rumah Anda? bisa jadi itu adalah ulah jin-jin yang tinggal dalam rumah kita.
Baca penjelasan berikut untuk mengetahui di mana saja jin itu bertempat tinggal.
Tidak ada yang menyangkal keberadaan dunia jin bahwa mereka adalah makhluk yang diciptakan oleh Allah SWT dengan manusia, untuk menyembah Allah dan mentauhidkanNya. Dimana Allah berkata: “Aku menciptakan jin dan manusia kecuali untuk menyembah,” dalam ayat itu telah disebutkan bahwa Allah telah menciptakan jin sebelum diciptakannya manusia, oleh sebab itu keberadaan jin tidak mungkin kita ingkari, mereka ada di sekitar kita tetapi kita tidak merasakannya, dan mereka juga bersuku-suku dan berkelompok. Mereka juga tinggal bersama kita tapi kita tidak merasakannya.

Di bawah ini adalah beberapa tanda-tanda yang dapat mengidentifikasikan bahwa ada jin yang tinggal di rumah kita.
  1. Jika Anda pindah tujuan ke tempat lain dan Anda yakin belum melakukannya.
  2. Jika Anda mendengar salah seorang anggota keluarga memanggilmu sedangkan kamu tahu dia tidak berada di rumah, maka ketahuilah itu adalah jin.
  3. Jika mendengar peralatan/perabotan dapur dipermainkan atau berbunyi di tengah malam. Tapi di beberapa rumah yang berukuran kecil, biasanya bisa disebabkan oleh binatang pengerat seperti tikus dan lainnya.
  4. Jika mendengar keran air mengalirkan air, sedangkan kita tahu bahwa keran air itu tertutup.
  5. Bermain-main dengan peralatan listrik atau lampu.
  6. Jika pintu terbuka dan bergerak dengan sendirinya.
  7. Sering terjadi nyala api pada perabot entah karena sebab maupun tanpa sebab.
  8. Terdengar suara yang menyeramkan seperti suara tangisan, tertawa maupun teriakan.
  9. Terjadi angin yang kencang di dalam rumah dari benda-benda yang ada ditempatnya.
  10. Mendengar langkah kaki menjadi berat di langit-langit maupun di kamar sebelah.
Itulah 10 tanda-tanda yang dapat menunjukan kehadiran jin di rumah kita. Tapi ketahuilah bahwa jin-jin kafir tidak akan suka rumah-rumah yang didalamnya dibacakan ayat-ayat Al-Qur’an, itulah sebabnya Rasul kita menyuruh agar memabacakan surat Al-Baqarah di rumah, dan tidak menjadikan rumah seperti kuburan yang sepi dari indahnya beribadah kepada Allah. Selalu membaca doa dzkir pagi dan petang untuk membentengi diri dari ganguan jin dan makhluk lain.
Wallahu A’alm Bishowaab.
Sumber : Dari Website Pribadi : www.rizkyst.com

0 comments: