Menu

Monday 13 April 2015

Download Count Down Template Under Construction

Assalamualaikum.
Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi sedikit tentang count down template pada sebuah website yang akan di bangun.
Pernahkah sobat membuat website namun belum maksimal dalam pengerjaan website dan ingin memberikan kepada pengunjung berita kapankah webiste akan 100% siap untuk digunakan. Maka dari itu, perlu sebuah tampilan/template khusus yang akan membantu menginformasikan tentang website yang sedang Anda bangun kapan rilis website ini akan di mulai.
Template yang saya bagikan ini merupakan template premium alias berbayar loh, tapi jangan kuatir saya sajikan gratis untuk Anda. Yu mari cek beberapa screen shot di bawah ini.
1. ECountDown
Silahkan download disini.
Password : www.rizkyst.com
2. Curtis – Coming Soon

Silahkan download disini.
Password : www.rizkyst.com
 Dari kedua template yang saya bagikan. Menurut saya akan lebih bagus jika memilih template ke 2, karena pada gambar backgrounnya bisa kita pilih menggunakan statis background dan baner animasi yang bisa diubah kehendak kita.
Sekian dulu yg bisa saya upload, karena saya sedang sibuk. Insya Allah dilain kesempatan akan saya upload lagi template count down premium yang mengisnpirasi..okeey..

0 comments: